JawaPos Radar

Biadab, Bertamu Kok Malah Gauli Gadis Penderita Autis, Nih Akibatnya

Pelaku Kini Ditahan

16/04/2018, 05:15 WIB | Editor: Mochamad Nur
Biadab, Bertamu Kok Malah Gauli Gadis Penderita Autis, Nih Akibatnya
Ilustrasi tersangka pelaku pemerkosaan terhadap gadis penderita autis ditahan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Dok.JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Kota Jambi. Kali ini, seorang gadis berinisial NS, 27, menjadi korban. Korban yang diketahui menderita autis ini tinggal di Jalan Sunan Bonang, Kelurahan Simpang 3 Sipin, Kota Jambi.

Humas Polresta Jambi, Brigpol Alamsyah Amir, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa keji ini. Kata dia, pelaku sudah berhasil diamankan oleh anggota Polsek Kotabaru.

“Iya, memang benar. Sekarang pelaku juga sudah diamankan,” ujar Brigpol Alamsyah Amir seperti dikutip Jambi Ekspres (Jawa Pos Group).

Tersangkanya berinisial MK, 40, seorang tukang ojek yang juga warga Jalan Sunan Giri, Kelurahan Simpang 3 Sipin, Kota Jambi. Menurut Alam, tersangka diamankan pada Selasa (10/4) sekitar pukul 22.00 WIB di rumahnya. Saat penangkapan, tidak ada perlawanan dari tersangka.

Dituturkan Alam, kejadian bermula pada Selasa (10/4) sekitar pukul 12.00 WIB pelaku datang dan masuk ke dalam rumah korban. Saat itu, korban yang berada di dalam rumah langsung dibawa oleh pelaku ke dalam kamar. Ketika itu, korban yang tak berdaya diperkosa oleh pelaku.

Aksi bejat pelaku ini terbongkar setelah korban mengeluh kepada orang tuanya jika kemaluannya merasa sakit. Usut punya usut, ternyata korban sudah menjadi korban pemerkosaan.

Tidak terima dengan anaknya yang diperkosa, pihak keluarga selanjutnya melaporkan kasus ini ke Polsek Kotabaru. Anggota yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan.

Akhirnya, tersangka ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 285 KUHP tentang tindak pidana perkosaan. “Saat ini, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Kotabaru untuk proses lebih lanjut,” pungkas Alam.

(ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up