alexametrics

Raih Penghargaan dari PWI, Bos Sido Muncul: Ini Tidak Gampang

16 Maret 2019, 10:48:11 WIB

JawaPos.com – Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat mendapatkan penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surakarta, Jumat (15/3) malam. Irwan dinilai memiliki kontribusi dan sumbangsih di bidang yang digelutinya.

“Ini menjadi surprise, saya hampir lupa tadi. Kemudian diingatkan seorang wartawan jika akan mendapatkan penghargaan dari PWI,” ucap Iwan sembari tertawa.

Menurutnya, penghargaan yang didapatkannya bukan sembarang. Melainkan penghargaan yang tidak gampang didapatkan. Mengingat yang memberikan penghargaan adalah wartawan.

“Penghargaan ini tidak gampang, apalagi dari wartawan. Maka dari itu, saya perlu datang. Saya senang sekali, karena penghargaan ini bisa memacu semangat saya,” imbuhnya.

Dengan penghargaan yang didapatkannya, Irwan berharap bisa menjadi contoh bagi para generasi muda untuk tetap fokus dalam setiap hal yang digelutinya. Irwan yakin setiap hal yang dikelola dengan sungguh-sungguh juga akan menghasilkan terbaik.

“Sejak kami mendirikan pabrik pada 2002, sudah banyak yang berkunjung. 85 Persen adalah mahasiswa. Kami ingin menunjukkan bahwa apa saja yang dikelola dengan sungguh-sungguh juga akan baik,” ucap Irwan.

Selain Irwan, Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo juga mendapatkan penghargaan dari PWI. Rudy menyampaikan, penghargaan ini bukan menjadi tujuan utama dirinya memimpin Kota Solo. Melainkan ingin menjalin kebersamaan dengan wartawan.

“Saya cukup bangga dengan penghargaan ini. Tidak menyangka, selama ini saya sering bercanda dengan wartawan. Tapi dapat penghargaan ini,” ucap Rudy.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : Ari Purnomo


Close Ads
Raih Penghargaan dari PWI, Bos Sido Muncul: Ini Tidak Gampang