alexametrics

Ditangkap karena Narkoba, Rencana Nikah pun Berantakan

16 Januari 2017, 18:12:11 WIB

JawaPos.com- Warga Dusun Asempitu, Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Pamekasan dikejutkan dengan kedatangan sejumlah polisi Sabtu sore (14/1). Saat itu petugas menggeledah rumah pemuda berinisial M sekitar pukul 17.00. Pemuda 25 tahun tersebut sebelumnya ditangkap karena kasus narkoba.

Penggeledahan oleh anggota Satreskoba Polres Pamekasan itu sempat menjadi tontonan warga setempat. M ditangkap karena kasus sabu-sabu. Padahal, berdasar informasi, dia akan menikah pekan ini.

M ditangkap di satu desa beda dusun. Kemudian, polisi menggelandang ke rumahnya untuk dilakukan penggeledahan. ”Banyak yang berdatangan ke rumahnya, termasuk saya. Sepertinya polisi juga mendapatkan barang bukti. Tapi, saya tidak tahu seperti apa. Saya hanya melihat dari jauh,” kata seorang warga yang enggan disebut namanya.

Dia menyatakan, penggeledahan dilakukan sekitar setengah jam. Warga awalnya penasaran atas kedatangan polisi. ”M dalam minggu ini mau menikah. Para tetangga sudah mengetahui persiapan pernikahannya,” imbuhnya.

Menurut dia, warga tidak menyangka bahwa M terlibat kasus narkoba. Sebab, dalam kesehariannya, tidak ada hal yang mencurigakan. Pergaulannya juga biasa-biasa saja. Setelah penggeledahan, M langsung dibawa ke mapolres.

Kasatresnarkoba Polres Pamekasan AKP Moh. Sjaiful membenarkan penangkapan tersebut. Bahkan, hari itu ada dua penangkapan. Namun, dia belum mengungkapkan secara detail. ”Ya, benar. Ada dua kasus yang diungkap,” jelasnya. (fat/luq/c5/ano)

Editor : Miftakhul F.S

Ditangkap karena Narkoba, Rencana Nikah pun Berantakan