alexametrics

Segera Bangun Stadion BMW, Anies Ajak Jakmania Groundbreaking

15 Desember 2018, 14:38:37 WIB

JawaPos.com – Janji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas pembangunan Stadion BMW, Sunter, Jakarta Utara sebagai markas Parsija akan segera terealisasi. Anies menyampaikan janjinya dengan tegas, di hadapan pemain Persija dan Jakmania.

Anies menyatakan dalam waktu dekat, stadion yang dinanti-nantikan warga Jakarta akan segera dibangun dengan gagahnya.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan berdiri tegak stadion yang membanggakan bagi kita semua. Satu persatu yang menjadi janji akan dilunasi,” tutur Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12).

Segera Bangun Stadion BMW, Anies Ajak Jakmania Groundbreaking
Jakmania rayakan kemenangan Persija Jakarta (Haritsah Almudatsir/Jawa Pos)

Menariknya, Anies menambahkan akan melakukan peletakkan batu bersama para Jakmania dan Persija. Menurut Anies ini sebagai bentuk ketelibatan langsung pendukung setia klub Macan Kemayoran ini. Sayangnya ia tidak menyebutkan kapan rencana itu bakal terealisasi.

“Alhamdulillah nanti ketika groundbreaking saya akan ajak The Jak untuk sama-sama melakukan peletakan batu pertama stadion kita,” jelasnya.

Anies menuturkan kemenangan Persija ini adalah hadiah yang dinantikan bagi semua suporter Persija, Jakmania. Anies meminta agar semua pihak dapat mendukung agar Pemprov segera mewujudkan impian warga Jakarta.

“Ini adalah hadiah bukan dari Pemprov, dari seluruh prestasi seluruh warga terimakasih, rasanya lengkap sudah pemainnya juara,  suporternya teladan, dan stadionnya kelas dunia,” pungkasnya.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (rgm/JPC)

Segera Bangun Stadion BMW, Anies Ajak Jakmania Groundbreaking