JawaPos Radar | Iklan Jitu

Panjat Pagar, Anies Sambut Kedatangan Persija Jakarta di Balai Kota

15 Desember 2018, 13:02:06 WIB
Panjat Pagar, Anies Sambut Kedatangan Persija Jakarta di Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sambut kedatangan Gubernur Anies sambut kedatangan pemain Persijapemain Persija (Reyn Gloria/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pesta kemenangan Persija diadakan sangat meriah di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. Ratusan orang merayakan kemenangan yang sudah dinanti hingga 17 tahun lamanya.

Bahkan dalam menyambut kedatangan pemain Persija, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sampai menaiki pagar dengan banyaknya red flare mentala. Hal ini sontak memperlihatkan para aparat mengamankan secara ketat.

Panjat Pagar, Anies Sambut Kedatangan Persija Jakarta di Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sambut kedatangan Persija (Reyn Gloria/JawaPos.com)

"Jakarta merasakan kembali berada di puncak, ini semua adalah hasil kerja keras teman-teman Persija dan para suporter, Jakmania yang Alhamdulillah ikhtiar luar biasa hebat ditemukan pada kemenangan," tutur Anies di Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12).

Anies mengaku salut kepada ketertiban suporter Persija yang walaupun belum optimal, Jakmania dengan setia mendukung klub Macan Kemayoran ini. Menurutnya tanpa Jakmania, kemenangan ini tidak ada artinya.

"Suporter Persija bisa menjadi contoh suporter yang baik. Bahkan ketika ada satu dua teman kejadian, teman-teman sendiri datang bus Transjakarta dibersihkan sendiri oleh The Jak menunjukkan bahwa komitmen kita pada ketertiban amat tinggi," ungkapnya.

Memaknai pesta pawai kemenangan ini, Anies meminta agar Persija mempertahankan prestasi tersebut. Anies berharap kemenangan demi kemenangan akan terus diraih Persija untuk pertandingan selanjutnya.

"Mari kita tunjukan bahwa masuk di era baru pendukungnya bersemangat dan tertib, pelatih dan pemainnya sejahtera. InsyaAllah kemenangan akan terus ke Persija tercinta kita," pungkasnya.

Editor           : Erna Martiyanti
Reporter      : (rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up