alexametrics

Hunian Apartemen 380 Melbourne, Cocok untuk Pelajar dan Orang Tua

15 Desember 2018, 09:30:18 WIB

JawaPos.com – Australia menjadi salah satu tujuan favorit pelajar Indonesia untuk menempuh pendidikan tinggi atau kuliah. Melbourne adalah kota yang cukup diminati oleh pelajar asal Indonesia.

Kini para pelajar tak perlu bingung untuk mencari hunian yang layak dengan interior menarik untuk ditempati. Bahkan para pelajar bisa membawa serta keluarga untuk tinggal bersama. Ya, Brady Group kini menghadirkan Apartemen 380 Melbourne

Direktur Brady Group Indonesia Midli Chistin mengatakan, Apartemen 380 Melbourne memang menyasar para orang tua yang anaknya sekolah di kota itu. Sebab, lokasinya yang berada di 380 lonsdales street, dekat dengan 2 perguruan tinggi ternama. 

Hunian Apartemen 380 Melbourne, Cocok untuk Pelajar dan Orang Tua
Hunian Apartemen 380 Melbourne (Istimewa)

“Dekat dengan University Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT) dan Universitas Melbourne. Dekat dengan Melbourne central station dan Emporium mall juga,” kata Midli di Surabaya, Sabtu (15/12).

Tak hanya bagi para orang tua yang anaknya sedang bersekolah, Apartemen 380 Melbourne juga cocok bagi penghuni yang ingin berinvestasi. 

“Banyak orang Indonesia yang punya apartemen di sana tapi di sewakan,” kata Midli. 

Namun, bukan berarti, interior unitnya seadanya. Apartemen yang hanya beredar di Melbourne itu, tergolong mewah.

Midli mengatakan, 380 Melbourne yang akan hadir itu didesain oleh arsitek ternama, Elenberg Fraser. Sentuhan Elenberg, menghadirkan apartemen type 1, 2, dan 3 di dua tower. 

North tower (gedung sisi utara) dan south tower (gedung sisi selatan). Selain itu, ada hotel bintang 5 yang dibangun 26 lantai dari total 51 lantai di south tower.

“Ini apartemen mewah. Ada yang satu kamar, dua kamar sampai 3 kamar. Hotel juga bintang lima. Namanya, Hotel Voco. Punyanya Intercontinental group,” katanya. 

Saat ini, telah ada 70 persen unit yang terjual. Serah terima unitnya, menunggu pembangunannya selesai pada 2020 mendatang.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Aryo Mahendro

Copy Editor : Fersita Felicia Facette



Close Ads
Hunian Apartemen 380 Melbourne, Cocok untuk Pelajar dan Orang Tua