JawaPos Radar | Iklan Jitu

Video Mesum Siswi SMA Karawang Tersebar, Durasi 2 Menit 30 Detik

15 November 2018, 10:42:19 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Video Mesum Siswi SMA Karawang Tersebar, Durasi 2 Menit 30 Detik
Ilustrasi (Dok JawaPos.com)
Share this

JawPos.com - Warga Karawang dihebohkan tersebarnya video mesum diduga diperankan siswi SMA. Video berdurasi 2 menit 30 detik tersebut sudah masuk bidikan pihak kepolisian. Polres Karawang berjanji menangkap pelaku dan penyebar video tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waluyo mengatakan, pihaknya sedang mendalami dan mengumpulkan bahan-bahan keterangan dan informasi. Polisi melakukan penyelidikan dugaan adanya video porno yang saat ini tersebar di beberapa media sosial.

“Kita sedang mengumpulkan bahan-bahan keterangan terkait pelaku yang melakukan pembuatan tersebut ataupun pihak-pihak lain yang menyebarkannya,” kata Slamet dilansir Pasundan Ekspres (Jawa Pos Group).

Informasih yang dihimpun, pemeran perempuan dalam video mesum itu berinisial AL. Remaja itu tercatat sebagai salah satu pelajar SMA favorit di Karawang. Tak hanya itu AL juga merupakan finalis Mojang Jejaka (Moka) Kabupaten Karawang.

Hal tersebut terkonfirmasi oleh Paguyuban Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Karawang. Pihak Paguyuban Moka Kabupaten Karawang membenarkan pemeran remaja perempuan dalam dua video mesum tersebut merupakan finalis Moka.

Namun, sekitar akhir Oktober 2018, yang bersangkutan telah dikeluarkan dari Paguyuban Moka Karawang. “Dia memang finalis Moka, tapi tidak mendapatkan gelar apapun pada tahunnya. Jadi hanya sebatas finalis saja," kata Ketua Paguyuban Moka Eric Sinabang.

"Dia mengikuti ajang Moka saat masa transisi pergantian Ketua Paguyuban dari kepemimpinan sebelumnya menuju era kepemimpinan saya,” sambungnya.

(yuz/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up