JawaPos Radar | Iklan Jitu

Soal Sindiran Anies, Prasetio: Masa Saya Nggak Boleh Kritisi Sih!

15 November 2018, 06:00:59 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Soal Sindiran Anies, Prasetio: Masa Saya Nggak Boleh Kritisi Sih!
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi (Reyn Gloria/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi dikenal sebagai pribadi yang cukup kritis mengomentari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mulai dari program yang dijalankan mauun soal kebijakan.

Setelah menjabat setahun lebih, Prasetio menyatakan alasannya mengkritisi karena memang perlu ada yang dibenahi. Prasetio selalu memberikan dasar dari kritiknya kepada Anies misalnya pengamatan di lapangan.

"Artinya apa? Ya ayo kita mengkritisi yang baik. Itu adanya di lapangan, saya bisa bicara seperti ini ya itu yang saya kritisi. Masa saya nggak boleh kritisi sih," tegas Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (14/11).

Selain itu, soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau main lagi ke Tanah Abang itu diakuinya sebagai hasil dari analisanya. Karena setelah sekian lama dirinya tidak pernah lagi melihat Jokowi membawa tamu negara ke Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Gini bukan apa-apa, kayak kemarin dulu kan kita lihat tokoh-tokoh dunia tuh dibawa oleh Presiden ke situ sampai hari ini kan ada tamu negara juga, tapi sekarang kok nggak ada (yang diajak ke Tanah Abang)," terangnya.

Dari hal tersebut, Prasetio mengambil kesimpulan bahwa kesemrawutan membuat Jokowi tidak ingin melewati Tanah Abang. Namun, semuanya masih analisa jika tidak benar, dia meminta Anies membuktikan dan membenahi.

"Saya juga menyentil ini karena apa? Kan ada SKPD-nya gitu loh sentil itunya. Saya sekali lagi, bukan mengkritisi yang nggak ada dasarnya loh," ungkapnya.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up