alexametrics

Bejat, Kepala Sekolah Ini Cabuli Enam Siswanya

15 November 2017, 17:07:03 WIB

JawaPos.com – Kelakuan oknum guru Sekolah Dasar (SD) swasta di Desa Mendalanwangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini sungguh tidak pantas untuk dicontoh. Betapa tidak, pria berinisial MLH, 52, yang juga menjabat sebagai kepala sekolah itu tega mencabuli siswanya.

Bukan hanya satu atau dua, melainkan enam bocah berseragam merah putih itu mendapat perlakuan tidak pantas dari MLH. Adapun keenam korban adalah KEY, KR, CT, IT, TS, dan NF. Mereka merupakan siswi kelas 5 dan 6 di sekolah tersebut.

Mirisnya lagi, MLH yang kini mengenakan baju tahanan Polres Malang ini mengaku sudah lebih dari setahun mencabuli siswanya. Laki-laki yang rambutnya sudah beruban itu melakukan aksi bejatnya saat sang siswa masih duduk di kelas 3, dan sekarang ada yang sudah kelas 5 atau 6. “Yang besar waktu dia masih kelas 3,” tutur MLH di Mapolres Malang, Rabu (15/11).

Biasanya, dia melakukan perbuatan tidak senonoh itu di kelas yang kosong atau di sekitar kamar mandi. Terutama saat sekolah dalam kondisi sepi atau menjelang pulang. Saat rutinitas siswa melakukan salim dan cium tangan guru di pagi hari, tersangka cepat mencium korban. “Ya nggak rutin, biasanya saya cium sambil bilang ‘jangan bilang siapa-siapa’, bukan mengancam,” imbuh guru agama itu.

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung menjelaskan, Selasa (14/11) kemarin pihaknya menerima laporan dari kepala desa (kades) setempat dan masyarakat mengenai tindakan pidana pencabulan ini. Setelah meriksa beberapa orang, akhirnya MLH ditetapkan sebagai tersangka.

“Berdasarkan keterangan saksi dan korban, ada yang dicium pipinya dan diraba bagian sensitif lainnya,” ungkap Ujung dalam gelar perkara di lobi Mapolres Malang.

Akibat perbuatannya, MLH dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Hukuman yang diberikan minimal lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Editor : admin

Reporter : (tik/ce1/JPC)



Close Ads
Bejat, Kepala Sekolah Ini Cabuli Enam Siswanya