JawaPos Radar

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Manajer PT Domas

15/10/2018, 22:12 WIB | Editor: Budi Warsito
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Manajer PT Domas
Ilustrasi korban pembunuhan (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pihak kepolisian terus melakukan enyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap Manajer PT Domas, Muhajir yang jasadnya ditemukan pada Kamis (11/10) di Dusun I, Tungkusan, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang.

Polisi pun dikabarkan sudah mengantongi identitas pelakunya. Dan saat ini, Polda Sumut sudah membentuk tim khusus pengungkapan kasus itu dan memburu pelakunya. "Saat ini, kita masih memburu pelaku pembunuh sadis satu keluarga di Deliserdang, " kata Kabid Humas Polda Sumut, kombes Tatan Dirsan Atmaja, Senin (15/10). 

Tatan melanjutkan, tim khusus yang dibentuk, terdiri dari dua tim. Kedua tim itu terdiri dari personel Polda Sumut dan satu tim dari Polres Deliserdang. Saat ini, polisi masih terus mencari tahu dimana keberadaan istri korban yang juga hilang.

Sementara itu, jasad yang diduga anak dari Muhajir juga ditemukan dengan kkondisi terikat pada tangan dan kaki. Jasad anak laki-laki yang diperkirakan berusia 14 tahun itu, ditemukan pada Minggu (14/10). Mayat tanpa identitas ini ditemukan di pinggir sungai Belumai, Dusun V Bintang Meriah, Desa Limau Mungkur, Kecamagan STM Hilir .Saat ditemukan, korban mengenakan kaos singlet, celana pendek warna merah dan sudah mulai membusuk.

Kasat Reskrim Polres Deli Serdang, AKP Bayu Putra Samara mengungkapkan, tim inafis masih melakukan identifikasi jasad korban yang diduga menjadi korban pembunuhan itu.

Untuk diketahui, ternyata keluarga Muhajir dilaporkan hilang sejak Selasa (9/10). Selain Muhajir, masing-masing identitas korban yang hilang antara lain, Suniati 50 (istri) dan anak atas nama M.Solihin, 12 pelajar SMP Negeri II Undian. 

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up