JawaPos Radar

Pria Tewas yang Bersama Perempuan Berkerudung Dipastikan Karena Sakit

15/09/2018, 05:05 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Pria Tewas yang Bersama Perempuan Berkerudung Dipastikan Karena Sakit
Ilustrasi mayat. (Pixabay.com)
Share this image

JawaPos.com - Pria berinisial TFA yang ditemukan tewas setelah bersama perempuan berkerudung di salah satu kamar di Tendean Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dipastikan meninggal karena sakit. Hal ini langsung disampaikan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. 

Indra memastikan korban tewas bukan karena dibunuh. Pun karena tak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. "Tapi yang jelas kan sudah keliatan kan dari hasil autopsi sementara itu bahwa yang bersangkutan ada gagal jantung juga. Terus jatuh, kemudian kepalanya terbentur kaki meja terus berdarah," kata Indra Jafar, Jumat (14/9).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stevanus Tamuntuan menambahkan pihaknya sudah memeriksa semua saksi termasuk wanita berinisial A yang sempat ada di dalam kamar bersama korban. Dari pemeriksaan tersebut juga didapati tak ada yang janggal dengan kematian korban.

"Semua sudah diperiksa semua (saksi). Untuk perkara sudah ditutup karena hasil pemeriksaan menyebut penyebab kematian adalah sakit jantung," kata dia menambahkan.

(bin/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up