alexametrics

Ada Perbaikin Pipa, Suplai Air Bersih Ke Kalideres-Pegadungan Tersendat

15 Mei 2019, 16:45:54 WIB

JawaPos.com – Pipa milik PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) mengalami kebocoran di wilayah Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Daan Mogot. Saat ini perbaikan kerusakan ini masih terus dilakukan oleh petugas.

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA, Lydia Astriningworo mengatakan, akibat kejadian ini menimbulkan gangguan pada suplai air bersih. Namun, keadaan ini dipastikan hanya berlangsung selama sementara, selama perbaikan dilakukan.

“Menginformasikan bahwa terjadi gangguan suplai air ke pelanggan untuk sementara waktu karena pekerjaan perbaikan kebocoran pipa diameter 350 milimeter,” ujar Lydia dalam keterangan tertulisnya yang diterima JawaPos.com, Rabu (15/5).

Lydia menuturkan, PALYJA terus berupaya dan bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk dapat memberikan pelayanan secara normal kepada pelanggan. Sehingga masyarakat bisa mendapat suplai air bersih.

“Pekerjaan perbaikan kebocoran ini akan berlangsung pada 15 Mei 2019 pukul 11.00 sampai dengan 21.00 WIB,” imbuhnya.

Wilayah Kalideres, Pegadungan dan sekitarnya dipastikan akan terdampak akibat pekerjaan ini. Untuk mencegah warga kesulitan mencari air bersih, PALYJA akan menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya di daerah terdampak.

“PALYJA menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan rumah ibadah, untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah,” pungkas Lydia.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan