alexametrics

Sepekan Buron, Iwan Kincit yang Bakar Pacarnya Diringkus

15 Mei 2018, 17:10:00 WIB

JawaPos.com – Pelarian Irwanto alias Iwan Kincit akhirnya berakhir. Pelaku pembakaran terhadap DAL, 15, beberapa waktu lalu diringkus polisi. Iwan Kincit buron selama sepekan. Ternyata Iwan bersembunyi di Kota Medan. Dia ditangkap personel gabungan.

“Sudah kita tangkap. Kita bekerjasama dengan Polres Pelabuhan Belawan dan Polda Sumut,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, Selasa (15/5).

Petugas gabungan yang sudah melakukan penyelidikan langsung menyergap Iwan.

Sebelumnya diberitakan, Iwan Kincit tega membakar pacarnya karena tersulut cemburu. Akibatnya korban mengalami luka bakar serius dan mendapat perawatan intensif.

Peristiwa itu bermula saat DAL sedang berbincang dengan Ety, 29, di rumah Ela di kawasan Jalan RPH, Gang Suka Maju, Lingkungan XI, Medan Deli, Senin (7/5) sekitar pukul 22.15 WIB. Ternyata Iwan Kincit sebelumnya sudah terlibat cekcok dengan korban lewat telepon. Saat tengah berbincang, IRW tiba-tiba datang.

Tanpa basa-basi, Iwan langsung menyiram remaja itu dengan minyak Pertalite dari dalam botol besar air mineral yang dibawanya. Setelah menyiram minyak ke badan DAL, Iwan Kincit langsung menyulut api dengan korek gas yang dipegangnya.

Api langsung menyambar ke badan remaja warga Jalan Mangaan V Lingkungan 13, Mabar itu. Ety yang ada di TKP juga tersambar api. Akibat kejadian ini korban DAL mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan, dan kaki.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : (pra/JPC)


Close Ads
Sepekan Buron, Iwan Kincit yang Bakar Pacarnya Diringkus