alexametrics
Jakarta International Stadium Mulai DIbangun

Gerindra Klaim Janji Kampanye Anies Satu Persatu Dipenuhi

15 Maret 2019, 12:29:29 WIB

JawaPos.com – Pembangunan Stadion BMW, diketahui menjadi salah satu janji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Persija dan Jakmania. Hal itu pun diucapkan lantang saat Persija meraih kemenangannya pada kompetisi Liga 1 beberapa waktu lalu.

Melihat hal tersebut, Wakil Ketua DPD Gerindra, Syarif turut bangga atas capaian yang dilakukan oleh Anies. Sebab, Anies dapat menunaikan janji-janjinya satu persatu. Diketahui Anies telah melakukan kick off pembangunan Jakarta International STadium, Kamis (14/3) kemarin.

“Bagus ini, menunaikan janji kalau bahasa Pak Anies, impian babak baru. Alias mimpi babak baru dimulai, satu janji terpenuhi konsisten,” ungkap Syarif saat dihubungi, Jumat (15/3).

Gerindra Klaim Janji Kampanye Anies Satu Persatu Dipenuhi
Maket Jakarta International Stadium (Salman Toyibi/Jawa Pos)

Walaupun terdengar ada warga yang kurang setuju, Syarif optimis bahwa Anies dan Wali Kota Jakarta Utara Syamsudin Lologau dapat mengatasi. Menurutnya, perlu dicarikan solusi dan mediasi diantara Pemerintah dan warga.

“Gampang itu mah yang begitu nggak perlu Gubernur. Atasilah Wali Kota sama camat mudah-mudahan beres, selalu ada yang gitu kalau ngambil kebijakan,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui, stadion yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya mulai dibangun. Hal itu ditandai dengan kick off pembangunan Stadion BMW atau Jakarta International Stadium, oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pada Kamis (14/3).

Tak tanggung-tanggung stadion yang akan dibangun sangat megah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Stadion dibangun diatas lahan seluas 221 ribu meter persegi dengan kapasitas penonton mencapai 82 ribu orang.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Reyn Gloria

Copy Editor :

Gerindra Klaim Janji Kampanye Anies Satu Persatu Dipenuhi