alexametrics

Ahmad Syaikhu PD Sampaikan Pantun Gantikan Sandiaga Uno

15 Februari 2019, 11:55:07 WIB

JawaPos.com – Salah satu Cawagub DKI Jakarta Ahmad Syaikhu bersilahturahmi ke Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Terpantau, Syaikhu hadir dan berdiskusi secara tertutup selama 1,5 jam.

Syaikhu pun sempat menyatakan bahwa proses Cawagub DKI Jakarta masih berlangsung, dan kapasitasnya lingkup DPW PKS dan DPD Gerindra. Walau sengit, Syaikhu pun mengaku siap berhadapan dengan Agung Yulianto.

“Tentu kalau kesiapan sejak awal juga karena ini amanah dari partai ya tentu siap-siap saja. Kalau saya menjalanakan amanah partai,” jelasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/2).

Bahkan setelah keluar dari rumah Prasetyo, Syaikhu pun menyiapkan pantun. Dia terlihat percaya diri setelah berdiskusi dengan politisi PDIP tersebut.

“Mau dibikin pantun. Ke Tanah Abang naik bendi. Bendi berlari bersama sedan. Saya siap menggantikan abang Sandi untuk mendampingi bang Anies Baswedan,” tuturnya.

Untuk membuat dirinya pantas bersanding dengan Anies, Syaikhu mengaku telah mempelajari berbagai program DKI termasuk RPJMD. Sebab, ini upaya untuk mematangkan program untuk mendukung Anies.

“Banyak kaitan dengan penataan PKL , kaitan dengan penyerapan anggaran, banyak poin-poin termasuk Wakil Gubernur harusnya ada serve worker, sebagai pekerja yang siap mensuport Gubernur,” tandasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Reyn Gloria


Close Ads
Ahmad Syaikhu PD Sampaikan Pantun Gantikan Sandiaga Uno