alexametrics

Pawai Kemenangan Persija, Anies Siapkan Hiburan

14 Desember 2018, 12:38:04 WIB

JawaPos.com – Pawai kemenangan Persija Jakarta yang berhasil menyabut juara dalam Liga 1 2018, akan digelar Sabtu (15/12). Pemprov DKI Jakarta mengaku telah berkoordinasi dengan seluruh pihak untuk menyelenggarakan acara ini.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, bahwa seluruh warga pendukung setia Persija, Jakmania dapat bergabung. Tidak hanya untuk berpesta ria, akan ada pula beberapa hiburan yang disuguhkan.

“Jadi besok Insya Allah kami akan menyambut Persija dan pendukungnya di Balai Kota. Kemarin tim dari Persija, tim Pemprov dan dari Polda sudah bertemu lalu menyusun jadwal,” terang Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (14/12).

Anies menjelaskan titik pertama konvoi akan dimulai dari kompleks Gelora Bung Karno (GBK), tepatnya di dekat Patung Panah pukul 09.00 WIB. Lalu, rombongan akan beriring-iringan di dekat FX Sudirman hingga Balaikota DKI Jakarta.

“Nanti di Balaikota akan disambut seperti penyambutan ketika Persija memenangkan Piala Presiden jadi kegiatan akan di depan Pendopo sehingga masyarakat bisa menyaksikan,” terangnya.

Pemprov DKI Jakarta akan menyediakan layar lebar sehingga bagi Jakmania yang tidak berada di depan, bisa melihat keseluruhan acara. Bahkan, akan ada acara musik yang disediakan untuk menyambut pesta Jakmania atas kemenangan Persija.

Anies berharap agar masyarakat bisa mengantisipasi kepadatan jalan, sebab rute Sudirman-Thamrin akan menjadi jalur yang padat. Sehingga, Anies mengimbau bagi masyarakat yang hendak beraktivitas dapat menghindari jalur konvoi tersebut.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (rgm/JPC)


Close Ads
Pawai Kemenangan Persija, Anies Siapkan Hiburan