alexametrics

Jemput Penumpang, Ojol Tiba-tiba Ditusuk Orang Tak Dikenal

14 Desember 2018, 20:20:47 WIB

JawaPos.com – Nahas dialami Sunardi, 39, warga Beringin Jaya Kelurahan 13 Ulu, Kecamtan Seberang Ulu (SU) II Palembang. Korban yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online ini ditusuk orang tak dikenal saat menjemput penumpangnya.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di Jalan Tembok Baru, Lorong Seratus, Kecamatan SU I Palembang, Jumat (14/12). Saat itu, korban akan menjemput pelanggannya.

Namun, tiba-tiba korban dihampiri oleh orang tak dikenal dan langsung menusuknya dari belakang. Usai menusuk, pelaku langsung kabur. Sedangkan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

Salah satu rekan korban, Edi Medan mengatakan ia dan korban sebagai ojek online biasanya mencari penumpang di daerah Sekip Palembang. Namun, pada saat kejadian korban mendapatkan order offline di Plaju sehingga korban pun melepaskan pakaian hijaunya.

“Nah, saat melintas di lokasi, dia (Sunardi) langsung ditusuk orang orang tak di kenal,” katanya saat ditemui di RS Muhammad Hoesin Palembang, Jumat (14/12).

Korban pun langsung dibawa ke RS Muhammadiyah. Namun, korban pun langsung dirujuk ke RSMH Palembang. Bahkan, korban pun direncanakan akan dioperasi untuk mencabut pisau yang melekat dipunggungnya.

“Atas kejadian ini kami pun akan melaporkan kejadian ini ke polisi,” tutupnya.

Sementara itu, istri korban, Sapuro , 35, saat ditemui di Polresta Palembang tidak tahu persis kejadiannya. Ia mendapatkan kabar bahwa suaminya ditusuk usai mendapatkan telpon dari suaminya.

Ia pun mengaku tidak mengetahui orang yang melakukan penusukan. Bahkan, suaminya pun tidak sempat melihat wajah pelaku dikarenakan pelaku langsung berlari usai melakukan penusukan.

“Suami saya terjatuh pak usai ditusuk ditambah lagi pisaunya masih menancap di punggung suaminya,” tutup Sapuro.

Ditempat yang sama, Kasubag Humas, AKP Andi Hariyadi membenarkan jika laporan telah diterima dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

“Korban saat ini sudah dirujuk ke RSMH untuk melepaskan pisau yang menancap tersebut,” tutupnya.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : (lim/JPC)

Jemput Penumpang, Ojol Tiba-tiba Ditusuk Orang Tak Dikenal