JawaPos Radar

Beredar Video Gadis Umbar Kemolekan Tubuh, Tak Bermoral!

14/12/2017, 23:18 WIB | Editor: Muhammad Syadri
Beredar Video Gadis Umbar Kemolekan Tubuh, Tak Bermoral!
Cuplikan video RAJawaPos.com - Jagad dunia maya kembali heboh dengan beredarnya sebuah video seorang gadis tengah bugil. Pelakunya diketahui merupakan salah satu siswi SMA unggulan di Kota Makassar. Gadis yang tampak masih remaja ini melakukan sejumlah a (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Jagad maya kembali heboh dengan beredarnya sebuah video seorang gadis tengah bugil. Pelakunya diketahui merupakan salah satu siswi SMA unggulan di Kota Makassar.

Gadis yang tampak masih remaja ini melakukan sejumlah adegan syur. Mulai dari buka baju hingga pakaian dalam. Tak hanya itu, remaja yang belakangan diketahui berinisial RA ini beberapa kali meremas payudaranya.

Video berdurasi 1 menit 38 detik ini tersebar luas di media sosial sejak Rabu malam (13/12). Dilansir dari fajaronline.com (Jawa Pos Group), video itu diduga telah ada sejak Juli lalu. Namun, sejak kemarin kembali tersebar dan ditonton sejumlah pengguna media sosial.

RA juga diketahui telah dikeluarkan dari sekolahnya terdahulu. Sayangnya, pihak sekolah mengaku tidak mengetahui lagi kabar RA.

Dari video yang beredar, gadis remaja dengan paras yang cukup manis itu sengaja merekam adegan syurnya di dalam kamar mandi. Namun, belum diketahui lokasi tepat rekaman itu dilakukan.

(sad/jpg/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up