alexametrics

Kapolda Sumsel: Kami Kejar Hingga ke Liang Kubur

14 November 2018, 19:07:36 WIB

JawaPos.com – Polisi terus mengejar tiga pelaku perampokan disertai pembunuhan sopir taksi online di Palembang. Korban bernama Sofyan, 43, hilang sejak dua pekan terakhir.

Seperti diketahui, dalam kasus ini Polda Sumsel berhasil menangkap satu pelaku yakni Ridwan, 45, warga Musi Rawas, Sumsel.

“Saat ini satu tersangka masih di lapangan untuk menunjukkan tersangka lainnya,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat ditemui di RS Bhayangkara, Rabu (14/11).

Ia mengimbau kepada tiga tersangka lainnya agar menyerahkan diri. Namun, jika tak menyerahkan diri, pihaknya akan terus mengejar dan mencari para pelaku. “Pokoknya kami akan kejar terus hingga ke liang kubur,” tegasnya.

Dirinya masih enggan membeberkan inisial ketiga tersangka yang buron. Namun, ia mengaku dari tiga tersangka tersebut, dua di antaranya yakni berasal dari Musi Rawas sedangkan satu tersangka dari Musi Banyuasin (Muba) Sumsel.

“Tersangka Ridwan yang kami tangkap itu berasal dari Musi Rawas juga,” terangnya.

Terkait dengan pencarian jasad korban, Jenderal Bintang Dua itu mengaku jika pihaknya sempat mengalami kesulitan karena tersangka sempat lupa.

Namun, Dirreskrimum beserta kasubdit Jatanras Polda Sumsel mengambil inisiatif untuk menanyakan kepada para sopir dan warga sekitar hingga akhirnya jasad korban ditemukan meski dalam kondisi tulang belulang.

“Kami menemukan korban tinggal tengkorak kepala, rahang, dan rusuk. Tapi, kami masih menyusunnya apa aja yang masih kurang,” tutupnya.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/lim/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Kapolda Sumsel: Kami Kejar Hingga ke Liang Kubur