JawaPos Radar

Foto Setengah Bugil Tersebar Luas, HS Lapor Polisi

14/09/2018, 20:21 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Foto Setengah Bugil Tersebar Luas, HS Lapor Polisi
Korban HS saat ditemui di Polresta Palembang (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – HS, 28, warga Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang dikejutkan foto setengah bugil yang mendadak viral di media sosial. Diduga bocornya foto itu ulah MN yang tidak lain merupakan mantan kekasihnya.

Akibatnya, HS pun harus melaporkan perbuatan MN ke Polresta Palembang karena tidak terima ulah m sang mantan tersebut.

Ditemui di Polresta Palembang, HS mengatakan, kejadian ini berawal pada Rabu lalu (12/9) tepatnya pada pukul 23.30 WIB. Terlapor MN menjadikan foto setengah bugil HS sebagai foto tampilan di Whatsapp. Melihat hal tersebut, dirinya pun langsung mengkonfirmasi kelakuan MN itu.

“Kata MN, dia tidak terima saya putuskan setelah enam bulan pacaran. Jadi, dia sengaja memasang foto saya tersebut,” katanya, Jumat (14/9).

Selain memasang foto tersebut, lanjut HS, terlapor juga memerasnya dengan meminta uang sebesar Rp 10 juta jika tidak ingin foto itu tersebar. Karena itu, dirinya melaporkan ke Polresta Palembang untuk segera ditangkap. Perbuatan terlapor sudah membuatnya malu.

“Saya tidak pernah memberikan foto saya ini kepada siapapun pak, karena ini merupakan foto koleksi pribadi saja,” singkatnya.

Sementara itu, Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan dari korban HS untuk kasus dugaan ITE. “Kasus ini akan diserahkan ke unit Reskrim untuk ditindaklanjuti,” tutupnya.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up