JawaPos Radar

Usai Mesum di Gubuk, Ningrum Tewas Terjatuh

14/08/2018, 15:26 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Perempuan Tewas
Ningrum tewas setelah jatuh di ladang. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Hubungan intim yang dilakukan Ningrum, 28, dengan Kasmari, 38, berujung petaka. Ningrum harus meregang nyawa setelah terjatuh setinggi 1,5 meter. Korban tercatat sebagai warga Dusun Lengki, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim).

Kapolsek Montong AKP Noersento mengatakan, Ningrum dan Kasmari bukan pasangan suami-istri. "Menurut warga, sebelum kejadian mengenaskan terjadi, Ningrum melakukan hubungan cinta kasih bersama Kasmari yang merupakan tetangganya sendiri. Mereka melakukannya di sebuah gubuk lahan tegalan milik warga setempat," kata Noersento, Selasa (14/8).

Peristiwa terjadi pada Senin (13/8) kemarin sekitar pukul 18.30 WIB. Awalnya, Kasmari melintas di jalan desa. Dia kemudian dihentikan korban yang nebeng ke rumah salah satu perangkat desa setempat bernama Sulimin untuk membantu memasak.

Dalam perjalanan, keduanya muncul niat untuk melakukan hubungan intim layaknya suami-istri. Karena sudah tidak bisa menahan birahi, keduanya lantas menuju lahan tegalan atau ladang di Dusun Sawahgoro, Desa Pakel.

Sampai di lokasi, Kasmari langsung memarkir kendaranya di tepi ladang. Selanjutnya, keduanya menuju gubuk milik Lasmani milik warga setempat. Jaraknya sekitar 50 meter dari tempat memarkir sepeda motor. "Di gubuk itulah, keduanya melakukan hubungan intim sebanyak satu kali," ujarnya.

Usai melakukan hubungan intim, keduanya bergagas meninggalkan lokasi. Saat itu, Kasmari disuruh mengambil sepeda motor sekaligus menunggu di jalan raya yang berjarak sekira 150 meter dari gubuk. Sementara korban menyusul dengan berjalan kaki.

"Akan tetapi setelah ditunggu beberapa menit, korban tidak kunjung datang. Kasmari berusaha mencari. Korban diketahui dalam kondisi duduk sambil kepalanya tertelungkup ke pematang tegalan dengan ketinggian sekira 1,5 meter dari gubuk," terangnya.

Kasmari langsung menolong dengan membaringkan korban. Tapi Ningrum sudah dalam keadaan tidak bernyawa. "Kasmari datang melaporkan melaporkan kejadian itu ke kami. Selanjutnya petugas datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

Petugas langsung membawa korban ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk dilakukan pemeriksaan. Berdasarkan olah TKP yang dilakukan bersama unit identifikasi Polres Tuban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban.

"Sehingga kami menduga korban meninggal dunia murni akibat terjatuh dari gubuk dengan ketinggian sekira 1,5 meter. Saat ini, jenazah proses penyerahan kepada kelurganya," tutupnya.

(yud/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up