JawaPos Radar

Darah Tinggi Kambuh, Pengemudi Pajero Tewas Seruduk Dua Mobil

14/08/2018, 16:53 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Darah Tinggi Kambuh, Pengemudi Pajero Tewas Seruduk Dua Mobil
Kondisi Mitsubishi Pajero yang menabrak dua mobil di Jalan Barata Jaya, Selasa (14/8) (Dida Tenola/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Arus lalu lintas di Jalan Barata Jaya, Surabaya, mendadak macet, Selasa siang (14/8). Penyebabnya karena kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil. Satu orang tewas diduga karena penyakit darah tingginya kambuh.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Awalnya sebuah Mitsubishi Pajero bernopol L 1091 FG melaju dari arah Barat ke Timur. Menjelang toko Sinar Mulya, Pajero tersebut mendadak oleng ke kiri.

"Mobil saya pas parkir di tempat sablon, tiba-tiba mobil Pajero itu nyeruduk pikap lalu kena mobil saya," ujar Arya Pratyaksha, pemilik mobil Suzuki Ertiga yang diseruduk Pajero tersebut.

Setelah menabrak dua mobil, pikap dan Ertiga, warga lantas berusaha menolong pengemudi Pajero yang diketahui bernama Karmadi, 57, warga Kapling Mentari I, Waru, Sidoarjo. Saat dibuka, Karmadi sudah kaku tak bergerak. Dia tewas di lokasi.

Tim Reaksi Cepat Lakalantas Polrestabes Surabaya pun tiba di TKP usai menerima laporan. Jenazah Karmadi kemudian dibawa ke RSUD dr. Soetomo untuk divisum.

Dihubungi terpisah, Kanitlakalantas Polrestabes Surabaya AKP Antara menerangkan bahwa korban meninggal bukan karena efek dari tabrakan. "Korban punya riwayat sakit darah tinggi. Sebelum menabrak dua mobil itu penyakitnya kambuh lalu tak bisa menguasak laju kemudinya," terang Antara.

Dia melanjutkan, untuk dua mobil yakni pikap dan Ertiga, saat ditabrak dalam posisi kosong. Dua mobil itu dievakuasi ke kantor Unitlakalantas di Dukuh Pakis.

Dari pantauan JawaPos.com, kondisi mobil Pajero paling parah. Mobil warna abu-abu itu ringsek di bagian depan.

(did/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up