JawaPos Radar

Antar Kekasih Pulang, Pemuda Jadi Korban Begal

14/08/2018, 22:12 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Antar Kekasih Pulang, Pemuda Jadi Korban Begal
Ilustrasi (Dok JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Nasib nahas menimpa seorang pemuda bernama Krisna Apriliandoko, 20, warga Desa Margoluwih, Kecamatan Seyegan, Kabupaten Sleman, Jogjakarta. Ia menjadi korban pembegalan saat mengantar kekasihnya pulang ke rumah.

Kapolsek Tempel, Kabupaten Sleman, Kompol Solichul Ansor mengatakan, akibat peristiwa kejahatan itu, sepeda motor korban dibawa kabur pelaku. "Motor korban dirampas oleh orang tak dikenal, saat mengikuti pacarnya pulang ke rumah," katanya, Selasa (14/8).

Kronologis dari peristiwa itu, lanjut Ansor, terjadi di Dusun Nglengis, Desa Banyurejo, Kecamatan Tempel, tepatnya Jalan Ngino-Tempel, pada Senin (13/8) malam. Korban mengendarai Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi AB 2277 WY.

Sementara kekasihnya memakai kendaraan sendiri, berada di depan korban. Krisna kemudian dalam perjalanan itu dipepet oleh sebuah sepeda motor yang dikendarai 2 orang pria tak dikenal. "Pelaku langsung mencabut kunci motor korban secara paksa," katanya.

Ketika itu, motor korban langsung berhenti. Pelaku pun mengeluarkan senjata tajam berupa celurit untuk mengancamnya. "Karena ketakutan, korban lari. Sepeda motornya dibawa oleh pelaku," ujarnya.

Dari keterangan korban, pelaku mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra. Mereka juga diduga telah merencanakan aksi ini. Diindikasi dari plat nomor kendaraan yang tidak dipasang.

Serta memanfaatkan lokasi di sekitar tempat kejadian yang memang sepi dan jarang lampu penerangan. "Kasus ini masih kami lakukan penyelidikan," ucapnya.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up