JawaPos Radar

Main Bowling, Jokowi Kalahkan Cak Imin

14/07/2018, 11:31 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Jokowi Main Bowling
Presiden Jokowi dan Cak Imin saat main bowling di Jakabaring Sport City (JSC), Kota Palembang, Sabtu (14/7). (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Jakabaring Sport City (JSC), Kota Palembang, Sabtu (14/7). Kehadirannya untuk mengecek venue bowling Asian Games 2018.

Jokowi tidak datang sendiri. Pejabat nomor satu di Indonesia itu didampingi Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Berdasarkan pantauan, Jokowi dan Cak Imin tampak akrab. Bahkan, Jokowi sempat mengajak Cak Imin bermain bowling. Jokowi berhasil memenangkan permainan tersebut setelah melakukan beberapa lemparan sangat baik.

Jokowi Main Bowling
Presiden Jokowi dan Cak Imin saat berkunjung di Jakabaring Sport City (JSC), Kota Palembang, Sabtu (14/7). (Alwi Alim/JawaPos.com)

Sementara Cak Imin gagal melakukan lemparan dengan baik. Usai bermain, Jokowi memilih bola bowling berwarna hijau untuk ditandatangani.

Jokowi mengaku baru pertama kali bermain bowling dan mampu mengalahkan Cak Imin. "Baru pertama saja sudah bagus, apalagi dua kali, tiga kali dan seterusnya," canda Jokowi di sela kunjungan di venue bowling.

Sebelumnya, Jokowi sudah sudah janjian dengan Cak Imin untuk main bowling bersama. Meski begitu, Jokowi masih enggan mengutarakan kecocokan tersebut. Khusunya untuk maju bersama di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. "Nantilah," ucapnya.

Jokowi akan menggodok nama-nama bakal calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya untuk maju di Pilpres. "Sabar, masih belum mengerucut. Nanti kalau sudah digodok maka akan diumumkan," tuturnya.

Seperti diketahui, beberapa nama disebut bakal mendampingi Jokowi maju di Pilpres 2019. Antara laion Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan beberapa nama lainnya.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up