alexametrics

Unggah Foto Peluk Peti Jenazah, Zara: Pelukan Terakhir Menjadi Adikmu

14 Juni 2022, 16:20:16 WIB

JawaPos.com – Putri kandung Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara mengunggah foto saat sedang peluk peti Jenazah Emmeril kahn Mumtadz atau Eril di dalam mobil jenazah. Pesan haru disampaikan Zara kepada kakak kesayangannya itu.

Seperti diberitaka Jabar Ekspres (Jawa Pos Group), momen tersebut merupakan saat terakhirnya bersanding dengan sang kakak. Zara terlihat memejamkan matanya sambil memeluk peti jenazah Eril di sepanjang jalan menuju lokasi pemakaman di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, kecamatan Banjaran, kabupatan Bandung.

Dalam keterangan fotonya, yang diunggah akun media sosial Instagram pribadi bernama @camilliaazr, Zara menyampaikan pesan haru kepada Eril dengan tulisan berbahasa inggris.

Pelukan terakhir, Menjadi adikmu adalah hadiah terbaik yang Allah berikan padaku,” tulis Zara setelah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, Selasa (14/6).

Zara menyampaikan terimakasih kepada Eril, yang telah berjasa telah mendidik Zara sekaligus menjadi teman terbaik di semasa hidupnya. Disisi lain, Zara menganggap jika Eril merupakan seorang panutan dan mentor terbaiknya.

Thank you a Eril, Semoga kamu beristirahat dengan penuh cinta dan sampai bertemu nanti,” tutupnya.

Dalam 3 jam, unggahan tersebut mendapatkan komentar lebih dari 10 ribu komentar dari netizen. dan mendapatka 430 ribu lebih like. Netizen banyak yang menyampaikan bela sungkawanya atas kepergian Eril, dan tak sedikit yang memberikan semangat untuk Zara agar tidak terlalu bersedih. Ada pula yang menyuruhnya kembali bangkit menjadi manusia sukses seperti yang diinginkan kakaknya.

Editor : Bintang Pradewo

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads