alexametrics

Seorang Meninggal Dunia akibat Ledakan di Banyumas

Jihandak Amankan Granat di Temanggung
14 Juni 2022, 21:17:46 WIB

JawaPos.com–Seorang meninggal dunia akibat ledakan di Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Korban meninggal dunia Ahmad Gustomi, 28, warga Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan.

Camat Kebasen Wahyu Adhi Fibrianto menyebutkan, berdasar informasi sementara, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Sementara Kepala Desa Randegan Kasihyono menjelaskan, warga setempat mendengar suara ledakan atau dentuman yang keras. Biasanya kalau ada suara dentuman yang keras, ada kecelakaan di jalan raya.

”Kebetulan saat ada tamu di rumah, saya juga mendengar suara itu,” kata Kasihyono, seperti dilansir dari Antara, Selasa (14/6).

Tidak berselang lama, dia menerima kabar jika ada kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Korbannya dibawa ke rumah sakit terdekat karena patah tulang.

”Namun, tidak lama kemudian, saya menerima informasi dari warga jika ada ledakan yang menimbulkan korban meninggal dunia. Saya langsung ke lokasi kejadian, dan ternyata sudah banyak orang,” jelas Kasihyono.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini: