JawaPos Radar

Penumpang yang Bunuh Sopir Taksi Online Lepaskan 12 Tembakan

14/06/2018, 05:10 WIB | Editor: Estu Suryowati
Penumpang yang Bunuh Sopir Taksi Online Lepaskan 12 Tembakan
Korban semasa hidup, Handarri (kiri) bersama sang istri Ulfa. (istimewa/Kaltim Post/JawaPosGrup)
Share this image

JawaPos.com - Penumpang yang bunuh sopir taksi online di Balikpapan, Darmadi Anca telah diamankan oleh pihak kepolisian. Sejauh ini, polisi tidak menemukan motif perampokan dalam kasus ini.

Hanya saja, dari hasil penyelidikan awal, terungkap cara pelaku yang membunuh korban dengan keji. Tim gabungan dari Polsek Balikpapan Selatan, Polres Balikpapan, dan Subdit III Jatanras Polda Kaltim menemukan banyak petunjuk di tempat kejadian perkara (TKP).

Ada 12 tembakan yang dilepaskan tersangka ke tubuh korban. Enam saat di dalam mobil, dan mengenai kepala belakang korban.

"Kemudian enam tembakan ke dada setelah korban keluar mobil. Setelah itu tersangka kembali ke mobil. Mengambil dongkrak, palu, dan pisau untuk membunuh korban," kata Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta, dikutip dari Kaltim Post (Jawa Pos Grup), Kamis (14/6).

Soal adanya kemungkinan korban mempertahankan mobilnya, Wiwin menyebut, memang ada bekas jejak mobil memutar balik.

Tetapi itu inisiatif korban yang memutuskan tidak jadi mengantarkan tersangka. Dari putaran balik itu, 30 meter kemudian, tersangka menembak korban.

"Karena ditembak itu, korban panik dan melakukan manuver sehingga menabrak pohon," kata Wiwin.

Diketahui sebelumnya, seorang sopir taksi online bernama Handarri ditemukan tewas di semak-semak, dua meter dari mobil merahnya. Mobilnya ringsek di bagian depan lantaran menabrak pohon.

Di bagian kepala pria yang baru menikah enam bulan itu ditemukan banyak luka tusukan, dan hantaman benda tumpul hingga ke punggung.

(jpg/est/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up