JawaPos Radar

Bawa Tombak dan Alat Setrum, Begini Aksi Brutal Geng Motor ABG

14/06/2016, 01:00 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Bawa Tombak dan Alat Setrum, Begini Aksi Brutal Geng Motor ABG
Ilustrasi (Indo Pos/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aksi teror yang dilakukan geng motor ABG akhirnya meredam. Itu setelah Tim Buser Polsek Denpasar Barat berhasil meringkus tujuh anggota geng motor yang selama ini kerap menebar teror.

Malahan, enam dari tujuh pelaku tersebut rata-rata masih di bawah umur dan berstatus pelajar. Ketujuh anggota geng motor ABG yang diamankan itu adalah KBPM (16), AH (15), FNA (15), KS (16), IPP (15), SSG (22), dan MFS (18). Mereka biasanya beraksi tiap malam di jalanan Kota Denpasar. 

Berdasar hasil penyelidikan, ada empat TKP yang pernah jadi lokasi para pelaku menebar teror kepada para korbannya.

Pertama di Circle K di Jalan Nusa Kambangan, 19 Mei silam. Anggota geng motor ini menganiaya M. Ivan dan Ketut Aditya Jaya Negara hingga keduanya mengalami luka di kepala dan badan.

Sadisnya, para pelaku nekat menggunakan alat setrum untuk menciderai korban. 

TKP kedua di Jalan Marlboro dekat KFC. Yang jadi korban adalah Edi Purnomo. Para pelaku tidak hanya menusuk korban, tapi juga memukul dan menyetrum tubuh korban.

Kemudian TKP ketiga di depan SPBU Bulu Indah. Korbannya adalah penjual nasi jingo. Saat itu pada tanggal 4 Juni para pelaku merusak dan memukuli penjual nasi jingo.

Sementara TKP terakhir di Lapangan Buyung. Aksi ini mereka lakukan usai merusak dan dan memuli penjual nasi jingo di Jalan Buluh Indah.

Korbannya adalah Gusti Bagus Panji, 18. Pelaku menganiaya korban dengan menggunakan tombak dan pisau. Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka bocor di kepala, serta luka memar di sekujur tubuh.

“Untuk TKP  yang lain masih kami dalami,” beber sumber di kepolisian dilansir dari radarbali.jawapos.com, Selasa (14/6). (mus/fab/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up