JawaPos Radar

Jenazah Korban Bom di Surabaya Tiba di Malang

14/05/2018, 15:29 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Korban Bom Surabaya
KORBAN BOM: Jenazah korban bom di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela tiba di Yayasan Gotong Royong, Kota Malang, Senin (14/5) siang. (Fisca Tanjung/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ledakan bom terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, Jalan Ngagel, Surabaya, Minggu (13/5) kemarin. Insiden menimbulkan sejumlah korban jiwa. Salah satunya adalah Mayawati.

Senin (14/5) siang, jenazah Mayawati tiba di Yayasan Gotong Royong, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim). Korban dibawa dari Surabaya dengan menggunakan mobil ambulans. Jenazah dimasukkan dalam peti berwarna putih.

Berdasarkan pantauan Jawapos.com, tidak ada pihak keluarga yang terlihat mendampingi jenazah setibanya di Yayasan Gotong Royong. Mayawati sendiri tercatat sebagai warga Jalan Prigen, Kota Malang.

Adapun ambulans yang membawa jenazah Mayawati dikemudikan Ahmad Sukur Safaad, 47. Ia mengaku mengambil jenazah tersebut dari Polda Jatim. "Saya ambil dari polda. Tadi berangkat dari sana pukul 13.00 WIB," ujar Sukur kepada JawaPos.com.

Menurur Sukur, jenazah yang diberangkatkan ke Malang hanya Mayawati saja. "Tadi banyak (jenazah) di sana (Polda Jatim, red). Tapi yang ke Malang hanya satu ini saja," jelas pria yang akrab disapa Faad itu.

(fis/JPC)

Alur Cerita Berita

Sejumlah Warga Dievakuasi ke Blok D 14/05/2018, 15:29 WIB
Warga Malang Tidak Takut Teroris 14/05/2018, 15:29 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up