JawaPos Radar | Iklan Jitu

Siswi SMK di Empat Lawang Tusuk Temannya

14 Januari 2019, 17:00:54 WIB
Penusukan
Kakak ipar korban, Nopo bersama rekan korban saat melapor ke Polres Empat Lawang. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Perselisihan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terjadi di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel). Bahkan siswi berinisial ML, 15, nekat menusuk teman sekolahnya bernama Iis Ariska, 14. Korban yang mengalami luka tusuk di pinggang sebelah kiri dan bibir harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Buntutnya, ML dilaporkan ke Polres Empat Lawang. ML bukan satu-satunya pihak yang dilaporkan. Masih ada dua terlapor lain. Yakni, AY, 15, dan TA, 15.

Peristiwa penusukan terjadi di Simpang Tiga Tugu Duren Simpang Tebing Benteng Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Jumat lalu (11/1). Saat itu, korban dihadang tiga pelaku. Tanpa basa-basi, ML langsung menusukan senjata tajam jenis pisau yang telah disiapkan.

Korban pun langsung terjatuh. "Ketiga pelaku ini langsung melarikan diri dan korban langsung dibawa rekannya ke rumah sakit di Empat Lawang," kata kakak Ipar korban, Nopo, 26, saat melapor ke SPKT Polres Empat Lawang, Senin (14/1).

Ia mengaku tidak mengetahui pasti penyebab terjadinya penusukan tersebut. Untuk itu, ia meminta petugas untuk memproses dan menangkap pelaku. "Tangkap saja, pak. Karena telah melakukan penusukan," tukasnya.

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan membenarkan telah menerima laporan tersebut dari keluarga korban. "Kami segera tindak lanjuti laporan tersebut," ucap Agus.

Editor           : Sofyan Cahyono
Reporter      : Alwi Alim

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini