alexametrics

Sempat Tertunda, Pesta Kemenangan Persija Digelar Sabtu

13 Desember 2018, 12:39:36 WIB

JawaPos.com – Setelah sempat tertunda, konvoi pesta kemenganan Persija Jakarta di Liga 1 2018 akan digelar pada Sabtu (15/12) mendatang. Rencananya konvoi akan dilakukan dari Gelora Bung Karno (GBK) ke Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, konvoi akan diadakan mulai pukul 09.00 WIB. Sejatinya konvoi akan dilakukan pada Senin (10/12) lalu, namun karena ada beberapa pertambangan maka diundur.

“Perayaan Persija, Insya Allah Persija jadi hari Sabtu,” kata Anies di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jendral Sudirman, Kamis (13/12).

Anies menambahkan para pemain akan berkumpul dulu di GBK. Kemudian rombongan akan menuju Balai Kota melalui Jalan Sudirman-Jalan MH Thamrin-Jalan Medan Merdeka Selatan.

“Sejauh ini akan mulai di GBK, sekitar jam 09.00 pagi, lalu ke Balai Kota,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta mengalahkan Mitra Kukar pada pertandingan akhir Liga 1 2018, Minggu (9/12) lalu dengan skor 2-1. Itu merupakan gelar liga pertama Persija dalam 17 tahun terakhir.

Usai meraih kemenangan, rencananya akan langsung dilakukan konvoi saat itu, namun kemudian ditunda. Manajemen mengaku penundaan dilakukan karena Persija Jakarta harus meladeni Bogor FC pada Rabu (12/12) pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

“(Pesta juara) diundur karena Persija bermain di Bali hari Rabu (12/12) melawan Bogor FC di Piala Indonesia,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (dik/JPC)


Close Ads
Sempat Tertunda, Pesta Kemenangan Persija Digelar Sabtu