alexametrics

Masih Buron, Polisi Sebar Foto Tiga Pelaku Pengeroyok Anggota TNI

13 Desember 2018, 15:53:22 WIB

JawaPos.com – Ada lima orang yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap dua anggota TNI di depan Pertokoan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur, pada Senin (10/12) lalu. Dua orang telah ditangkap, sementara tiga diantaranya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, sejauh ini ada lima pelaku pengeroyokan dalam kasus itu. Dua pelaku yang telah ditangkap yakni HP alias E dan AP. Sementara itu, tiga pelaku lagi yang masih buron yaitu IH, D, serta SR.

“DPO IH, D, serta SR. SR ini perempuan ya,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/12).

Masih Buron, Polisi Sebar Foto Tiga Pelaku Pengeroyok Anggota TNI
Salah satu pelaku pengeroyok anggota TNI yang masih buron (Istimewa)

Ia menambahkan saat ini selebaran DPO telah dikirim ke Polres dan Polsek. Masyarakat yang melihat ketiga pelaku diminta untuk melapor. Selain itu, ketiganya diminta untuk menyerahkan diri. Karena pihaknya terus akan mencari pelaku.

“Jadi kami mengimbau kepada para DPO itu untuk segera menyerahkan diri kepada Polda Metro Jaya atau Polres Jakarta Timur. Kita berharap anda kooperatif daripada ketiga ini menjadi DPO. Jadi kami harap DPO menyerahkan diri sebelum kami melakukan penangkapan,” ujar Argo.

Sebelumnya, perwira TNI dikeroyok oleh beberapa juru parkir di depan pertokoan Arundina Cibubur, Jakarta Timur, Senin (10/12) lalu. Buntut dari pengeroyokan itu, ratusan massa mendatangi Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/12) malam.

Kedatangan mereka ditemui oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Tony Surya Putra. Karena tidak puas, massa pun akhirnya melakukan pengerusakan kantor hingga puluhan mobil yang terparkir di Mapolsek Ciracas.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (bin/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Masih Buron, Polisi Sebar Foto Tiga Pelaku Pengeroyok Anggota TNI