alexametrics

Kapolda: Dua Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Sudah Ditangkap

13 Desember 2018, 13:03:34 WIB

JawaPos.com – Penyidik dari Polda Metro Jaya kembali menangkap pengeroyok dua anggota TNI di kawasan Pertokoan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur. Sehingga, total pelaku yang sudah ditangkap berjumlah dua orang. Hingga kini, pihak kepolisian masih memburu pelaku lainnya.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis membenarkan hal itu. Namun, Idham belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait penangkapan juru parkir itu. Dia pun tak merinci jumlah pelaku yang sudah ditangkap. “Iya, sudah,” ujar Idham saat dikonfirmasi, Kamis (13/12).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkap sosok satu tukang parkir pengeroyok dua anggota TNI di kawasan Pertokoan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur yang baru saja ditangkap. Pelaku yang berhasil diamankan berinisial HP alias E.

“Dengan kejadian itu, Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur sudah tangkap dua pelaku,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya.

Dengan demikian, sudah ada dua pelaku yang ditangkap. Sebelumnya satu pelaku sudah diciduk atas nama AP. HP diciduk di kediamannya di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada Rabu, 12 Desember 2018 malam. Kedua pelaku dikenakan Pasal 170 dan 351 KUHP.

“Kita tangkap semalam di rumahnya di kawasan Ciracas,” kata Argo lagi.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/wiw/JPC)

Kapolda: Dua Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Sudah Ditangkap