JawaPos Radar

Polrestabes Medan Dapat Penghargaan Pembangunan Zona Integritas WBK

13/12/2017, 20:55 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Polrestabes Medan Dapat Penghargaan Pembangunan Zona Integritas WBK
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho (kanan) dan Kapolda Sumatera Utara Paulus Waterpauw (kiri) saat menerima penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Selasa (12/12). (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Polrestabes Medan mendapat penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada peringatan Hari Antikorupsi Dunia 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (12/12). Penghargaan langsung diberikan MenPAN RB Asman Abnur kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho.

“Terima kasih kepada KemenPAN RB dan juga seluruh anggota Polrestabes Medan serta semua pihak yang ikut membantu program Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Polrestabes Medan,” kata Sandi.

Sandi berharap penghargaan tersebut menjadi penyemangat semua jajaran Polrestabes Medan untuk semakin all out melayani masyarakat.

“Kami berharap dan berkomitmen untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi sehingga Polrestabes Medan dapat bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sandi.

Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi tersebut juga diberikan kepada Dirtipidkor Bareskrim Polri, Polrestabes Surabaya, Polrestabes Semarang, Polresta Pekan Baru, Polresta Banjarmasin, Polresta Padang, Polres Balikpapan, dan Polres Serang.

Sedangkan untuk Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang mendapat penghargaan adalah Polres Sidoardjo, Polres Gresik, dan Polres Jember.

Peringatan Hari Antikorupsi Dunia itu merupakan inisiasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Ombudsman.

Acara itu bertujuan memberi motivasi dan penghargaan kepada kementerian/lembaga di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi dilingkungan kerjanya dan meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat.

(yuz/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up