JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Sepucuk Surat Sarah untuk Kedua Orang Tuanya Sebelum Terbunuh

13 November 2018, 20:19:05 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Sepucuk Surat Sarah untuk Kedua Orang Tuanya Sebelum Terbunuh
Pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Selasa (13/11) (Gobang Mahardhika/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ada kisah haru dibalik pembunuhan satu keluarga di kawasan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11). Sang anak yang juga merupakan korban sempat tuliskan sepucuk surat untuk kedua orang tuanya beberapa hari sebelum peristiwa terjadi.

Hal itu diketahui oleh salah satu penghuni kos milik kakak korban yang rumahnya berdempetan, Dominica Vanessa Claudia, 28. Ia mengatakan, beberapa hari lalu korban yang merupakan sang ibu, Maya Boru Ambarita, 38, mem-posting sepucuk surat dari Sarah Boru Nainggolan, 9.

"Itu pas hari kemarin dia upload anaknya yang perempuan, nulis ucapan terima kasih karena sudah merawat," kata Dominica, Selasa (13/11).

Sepucuk Surat Sarah untuk Kedua Orang Tuanya Sebelum Terbunuh
Sepucuk surat dari anak untuk kedua orang tuanya sebelum tewas terbunuh (Istimewa)

Surat ditulis di secarik kertas dari sobekan buku tulis. Terlihat tulisan Sarah cukup rapi, meski ada beberapa coretan untuk menghapus kata. Sarah menulisnya dengan tinta biru. Diketahui, saat ini Sarah duduk dibangku kelas 3 SD.

Berikut isi surat dari Sarah:

Dari Sarah

Mama dan papa maafin kakak. Kakak sudah bikin mama dan papa marah, kakak janji tidak akan melawan lagi. Kakak akan nurut sama mama dan papa, akan rajin berdoa menyembah, membaca alkitab, nggak takut lagi sama setan. Kakak akan takut sama Tuhan Yesus. Makasih mama dan papa sudah merawat kakak dari bayi, balita, anak-anak. Mama sudah cape masak buat kakak, papa kerja buat kakak. 

Makasih mama dan papa

Seperti diketahui nasib malang menimpa satu keluarga. Mereka dibunuh oleh kawanan orang tidak dikenal di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, yang ditemukan Selasa (13/11) pagi tadi.

Dua jenazah yang merupakan sepasang suami istri, ditemukan bersimbah darah di ruang televisi. Sementara kedua anaknya diketahui tewas di kamar tidurnya dengan posisi terlentang.

Belum diketahui motif pelaku melancarkan aksinya membunuh satu keluarga itu. Pihak kepolisian sampai saat ini masih menyelidiki terkait kasus pembunuhan tersebut.

Keempat korban tewas tersebut bernama Diperum Nainggolan, 39; Maya Boru Ambarita, 38; Sarah Boru Nainggolan, 9; dan Arya Nainggolan, 7.

(ce1/dik/JPC)

Alur Cerita Berita

Korban Pembunuhan di Bekasi Jalani Prosesi Adat 13 November 2018, 20:19:05 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up