JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pembunuhan Satu Keluaga di Bekasi

Sebelum Pembunuhan, Tetangga: Sempat Terdengar Gonggongan Anjing

13 November 2018, 18:34:03 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Sebelum Pembunuhan, Tetangga: Sempat Terdengar Gonggongan Anjing
Keluarga korban memiliki anjing yang sempat menggonggong sebelum pembunuhan terjadi (Gobang Mahardhika/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pembunuhan satu keluarga di Bekasi menghebohkan warga Bekasi pada Selasa (13/11). Tak ayal sejak pagi warga terus berdatangan ke Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi Kota, Jawa Barat untuk sekedar melihat tempat kejadian perkara (TKP).

Ada empat korban yang dibunuh dengan keji oleh pelaku. Keempatnya merupakan satu keluarga, yakni Diperum Nainggolan, 38; Maya Boru Ambarita, 37; Sarah Boru Nainggola, 9; dan Arya Nainggolan, 7.

Pantauan JawaPos.com, rumah korban telah dipasang garis polisi, yang menandakan orang yang tidak berkepentingan dilarang memasuki area itu. Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP pada siang tadi.

Keempat korban ditemukan di ruang yang berbeda dengan kondisi yang mengenaskan. Sepasang suami istri tewas bersimbah darah ditemukan di ruang televisi. Sementara kedua anaknya ditemukan tanpa nyawa kamar tidurnya.

Rumah keluarga itu menyatu dengan warung dan kontrakan yang diketahui adalah milik kakak korban bernama Douglas. Saat ini Douglas tengah diperiksa di Mapolda Metro Jaya sebagai saksi.

Sementara jenazah keempat korban pembunuhan itu kini dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur guna dilakukannya otopsi.

Menurut salah seorang penghuni kontrakan milik kakak korban, Dominica Vannesa Claudia, 28, jika keluarga tersebut memilikisatu ekor anjing peliharaan. Pada pukul 01.00 WIB dini hari sebelum kejadian nahas tersebut, sempat terdengar gonggongan anjing.

"Itu anjing milik tante sempat gonggong jam 1 malam, setelah itu saya berdoa terus tidur. Habis itu saya enggak tahu apa-apa lagi," jelas Vanessa.

Namun pada pagi harinya, dirinya baru mengetahui bahwa keluarga tersebut terbunuh dengan mengenaskan. Ia pun cukup terkejut dengan peristiwa yang terjadi. Pasalnya lokasinya berdekatan dengan tempat tinggalnya.

(dik/JPC)

Alur Cerita Berita

Korban Pembunuhan di Bekasi Jalani Prosesi Adat 13 November 2018, 18:34:03 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up