JawaPos Radar | Iklan Jitu

PMJ Bentuk Tim Gabungan Buru Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

13 November 2018, 13:45:59 WIB | Editor: Bintang Pradewo
PMJ Bentuk Tim Gabungan Buru Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Wildan Ibnu Walid/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pembantaian kepada satu keluarga di Jalan Bojong nangka 2 RT/RW 002/07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Selasa (13/11), Polda Metro Jaya membentuk tim khusus pencarian pelaku pembunuhan yang menewaskan empat anggota keluarga.

Polda Metro Jaya menugaskan tim dari Ditkrimum, Polres Metro Bekasi Kota, dan jajaran Polsek Pondok Melati untuk mengungkap kronologi tewasnya empat orang di dalam rumah, serta melakukan pengejaran kepada pelaku.

"Empat orang korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar. Kepolisian setempat sudah mengidentifikasi semua korbannya, dan saat ini masih dilakukan olah TKP bersama tim Inafis untuk mencari barang bukti," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Selasa (13/11).

Dari keterangan para saksi dan barang bukti yang diamankan, polisi mulai melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Hingga saat ini, polisi masih belum memastikan motif penyebab pembunuhan tersebut.

"Masih dilakukan penyelidikan. Kami pun belum mendapat informasi adanya barang-barang milik korban yang hilang," terangnya.

Sebelumnya, Kabag Humas Polres Metro Bekasi, Komisaris Polisi Erna Ruswing melalui keterangan tertulisnya menjelaskan, satu keluarga tewas di Jalan Bojong nangka 2 RT/RW 002/07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Selasa (13/11).

Anggota keluarga berjumlah empat orang itu ditemukan tergeletak bersimbah darah di rumah kontrakan sekitar pukul 06.30 WIB oleh tetangganya. Keempat korban itu berinisial, DN, 38; MBA, 37; SB, 9; dan AN, 7.

(wiw/JPC)

Alur Cerita Berita

Korban Pembunuhan di Bekasi Jalani Prosesi Adat 13 November 2018, 13:45:59 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up