alexametrics

Lagi Begituan di Semak-semak Kepergok Polisi, Tapi Cuman Dinasihati

13 September 2017, 02:59:15 WIB

JawaPos.com – Sepasang Anak Baru Gede (ABG) di Kotawaringin Timur yang sedang dimabuk cinta, terpaksa digiring ke kantor polisi. Pasalnya mereka nekat berbuat asusila di semak-semak Jalan Lingkar Selatan.

Aksi mesum muda mudi berinisial B dan A yang keduanya masih berusia 16 tahun itu, awal dipergoki warga. Parahnya saat ketahuan, mereka sedang asik berhubungan badan. Tim Camar Polres Kotawaringin Timur yang mendapat laporan itu dari warga langsung meluncur ke lokasi.

”Berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan pada anggota bahwa di lokasi tersebut ada dua orang yang sedang melakukan hubungan badan. Setelah kami cek ternyata benar. Keduanya bukan pasangan suami istri,” kata Ketua Tim Camar Ipda M Romadhon, Senin (11/9).

Beberapa saat sebelum ditangkap, B dan A sempat kabur ke tengah-tengah semak. Namun, polisi berhasil menangkap keduanya dan langsung menggirinya ke SPKT Polres Kotim.

Setelah melakukan pembinaan dan pengarahan, polisi melepaskan B dan A. ”Saya berharap para orang tua bisa memberikan perhatian lebih pada anak-anaknya. Sebab, masa-masa pubertas di usia belasan tahun itu masih sangat labil emosi dan hasratnya,” kata Romadhon.

Editor : admin

Reporter : (dms/jpg/JPC)



Close Ads
Lagi Begituan di Semak-semak Kepergok Polisi, Tapi Cuman Dinasihati