JawaPos Radar

Mayat Tanpa Identitas Tewas Tergorok di Toilet SPBU Pancoran Mas

13/06/2018, 23:12 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Mayat Tanpa Identitas Tewas Tergorok di Toilet SPBU Pancoran Mas
Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sesosok mayat ditemukan di sebuah toilet di SPBU, Jalan Kartini, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Selasa malam (21/6). Sayangnya, tidak ada identitas yang melekat di tubuh mayat tersebut.

Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, korban berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 40 tahun. Tinggi badan lebih kurang 165 centimeter.

Pada saat ditemukan korban menggunakan kaos coklat celana pendek warna hitam dan helm hitam di samping kanan kepala korban. "Ditemukan pula pisau yang terletak di sebelah ember dekat kaki kanan tubuh korban," katanya dalam keterangan singkat, Rabu (13/6).

Lebih lanjut Argo menerangkan, penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 21.00 WiB. Bermula ketika seorang wanita yang akan ke toilet umum di SPBU Jalan Kartini, tiba-tiba melihat ada darah keluar dari bawah pintu toilet.

"Wanita tersebut teriak dan serentak warga yang sedang mengantri bensin dan petugas langsung mendatangi kamar WC tersebut," ujarnya.

Setelah mendapat izin dari penggelola, petugas SPBU langsung mendobrak pintu WC tersebut dan menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal. Posisi korban terlentang tersandar di atas toilet dengan kondisi luka sayat di leher.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Pancoran Mas dan setelah mendapat laporan, Polsek Pancoran Mas dan Polresta Depok mendatangi TKP untuk Olah TKP dan proses sidik lebih lanjut.

Dalm hal ini, tiga orang saksi dimintai keterangannya. "Sanudi karyawan SPBU, Suhardi penjaga WC, dan Irwansyah pekerjaan," pungkas Argo.

(dna/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up