alexametrics

Sebelum Debat Pamungkas, Ibunda Jokowi Hadiri Doa Bersama Milenial

13 April 2019, 21:25:36 WIB

JawaPos.com – Ibunda capres nomor urut 01 Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo menghadiri doa bersama dengan komunitas milenial pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Kita Satu, Sabtu malam (13/4). Kegiatan bertema “Doa Untuk Bangsa” yang diadakan di samping kediaman Sudjiatmi ini sebagai bentuk ihtiar untuk memenangkan paslon 01 pada Pilpres 2019, 17 April mendatang. Selain itu, doa bersama ini juga untuk menjaga agar Indonesia tetap aman dan dama usai pemilu.

Ketua Kita Satu Pradana Indraputra mengatakan, kegiatan ini memang sengaja diadakan di Kota Solo. Di mana Solo merupakan kota asal Jokowi. Di Solo pula, Jokowi memulai kiprahnya di pemerintahan.

“Selama ini kami sudah berkeliling ke berbagai daerah, dan sudah saatnya kami kembali ke kampung halaman. Di debat terakhir ini kami sengaja memilih Solo sebagai kampung halaman,” terang Pradana.

Doa bersama ini sebagai bentuk akhir dari berbagai usaha yang sudah dilakukan oleh para pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam upaya untuk memenangkan Pilpres. Dan untuk penghujung usaha tersebut adalah dengan melakukan doa bersama.

“Kami sudah berusaha selama tujuh bulan ini untuk melakukan upaya pemenangan, dan kami tutup dengan doa bersama ini,” katanya.

Selain itu, Kita Satu juga sudah membuat sebuah platform untuk menarik suara. Platform tersebut diberi nama Ketukpintu.org. Sampai saat ini sudah ada 5.820 pengguna.

“Dan sudah menampung 120 aspirasi warga. Ini tidak hanya untuk pendukung 01 saja tetapi juga untuk 02. Kenapa mereka memilih 02 alasannya apa?” ungkapnya.

Usai melakukan doa bersama, peserta yang hadir tidak segera beranjak dari tempat. Mereka melanjutkan acara dengan nonton bareng (nobar) debat capres cawapres putaran kelima.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Ari Purnomo

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads