alexametrics

Satpol PP Banjarbaru Digigit PSK hingga Membiru, Begini Kisahnya

13 Maret 2019, 17:25:18 WIB

JawaPos.com – Satpol PP Banjarbaru, Kalimantan Selatan, mengamankan lima PSK dan satu terduga PSK di Batu Besi. Penertiban tersebut pada Selasa (12/3) siang itu sempat diwarnai aksi ricuh. Pasalnya, di antara enam yang diamankan, satu di antaranya sempat melawan ketika ingin dibawa petugas.

Terduga PSK ini berinisial MA, 45. Dia yang mengaku bukan PSK itu juga sempat mengamuk. Bahkan satu dari lima petugas Satpol PP yang mengamankannya harus menderita luka gigitan.

“Lengan kanan saya luka digigit dia ketika kita giring ke mobil patroli. Yang bersangkutan sempat menggigit ketika saya pegang, soalnya dia mengamuk. Padahal kita awalnya minta baik-baik untuk dimintai keterangan,” kata Herry anggota Satpol PP, sebagaimana diberitakan Prokal.co (Jawa Pos Group).

Herry menyebut ketika diamankan, amarah perempuan itu memuncak. Pihaknya bahkan harus berlima memegangi perempuan yang meronta-ronta tersebut.

“Dari hasil interogasi ia mengaku tidak PSK. Tapi pernah mendapat jatah hidup saat penutupan eks lokalisasi lalu. Yang bersangkutan juga meminta maaf atas kejadian tersebut,” kata PPNS Seksi Opsdal, Yanto Hidayat usai memeriksa yang bersangkutan.

Editor : Fadhil Al Birra

Copy Editor :

Satpol PP Banjarbaru Digigit PSK hingga Membiru, Begini Kisahnya