alexametrics

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Bantaran Sungai Ciliwung

13 Februari 2019, 13:39:47 WIB

JawaPos.com – Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Bantaran Sungai Ciliwung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (13/2). Penemuan sosok mayat itu sempat membuat warga sekitar geger pada pukul 06.00 WIB.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Suharyono mengatakan, jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang warga bertempat tinggal di dekat lokasi kejadian.

Kedua saksi itu tak mengenali sosok jasad pria tersebut. Merasa takut, akhirnya mereka memberitahukan penemuan mayat kepada para tetangganya.

“Mayat mengapung ini belum diketahui identitasnya saat ditemukan warga sekitar,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/2).

Diketahui, saksi yang saat itu melewati bantaran Sungai Ciliwung, tiba-tiba melihat seorang pria yang terlentang. Merasa penasaran, akhirnya saksi menghampiri pria tersebut. Setelah dilihat, ternyata jasad pria tersebut sudah dalam keadaan membengkak.

“Saat ditemukan, jasad pria mengenakan kaus lengan panjang hitam bergaris cokelat dan bercelana jeans warna biru. Korban pun masih memakai sepatu dan kalung,” terangnya.

Atas penemuan mayat tanpa identitas tersebut, polisi langsung mengevakuasi jasad laki-laki mengenaskan itu ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan otopsi. Pihak kepolisian setempat pun belum bisa memastikan apakah pria tersebut tewas akibat dibunuh atau karena dugaan lain.

Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di sekitar lokasi penemuan mayat. Sejauh ini, tidak ada dugaan korban tewas dibunuh.

“Setelah dilakukan pemeriksaan kepada jasad korban, belum ada tanda-tanda penganiayaan,” jelas Suharyono.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Wildan Ibnu Walid


Close Ads
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Bantaran Sungai Ciliwung