alexametrics

Selidiki Kasus Penembakan di THM Celcius, Polisi Periksa Tiga Orang

13 Januari 2020, 20:39:53 WIB

JawaPos.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Samarinda mengamankan tiga orang berinisial Fj, Ir, dan As. Ketiganya diduga melakukan pengeroyokan dan penyalahgunaan senjata api di Tempat Hiburan Malam (THM) Celcius yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto. Penangkapan tiga orang sejak Minggu (12/1/2020) pagi.

“Terkait masalah keributan di Celcius Jl Gatot Subroto, sampai saat ini kita amankan tiga orang diduga pelaku pengeroyokan dan penggunaan senjata api tanpa izin. Dalam hal ini, kita masih mendalami dan meminta keterangan saksi terkait menguatkan bukti peristiwa kasus ini,” kata Kasat Reskrim Polres Samarinda Kompol Damus Asa, sebagaimana dikutip dari Prokal.co (Jawa Pos Group), Senin (13/2020).

Polisi sebelumnya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di Tempat Hiburan Malam (THM) Celcius Jl Gatot Subroto, hari Minggu kemarin pukul 18.35. Selongsong peluru disita dari olah TKP tersebut.

“Kita masih mendalami siapa pelaku (penembakan senjata api) dan perannya apa. Sampai sekarang ada enam saksi kita periksa,” ujar Damus yang ditemui ruang kerjanya.

Selain itu, polisi juga memeriksa kamera CCTV di lokasi kejadian penembakan. Dan garis polisi masih terpasang di THM Celcius.

Kejadian penembakan pada hari Minggu pukul 03.00 saat pengunjung THM Celcius hendak pulang. Tembakan senjata api lebih dari satu kali dan mengarah ke udara. Korban pengeroyokan Rahmadi, 37, yang didampingi kuasa hukumnya telah diminta keterangannya.

Editor : Fadhil Al Birra


Close Ads