JawaPos Radar

PDI Perjuangan Malang Targetkan 17 Kursi

13/01/2018, 19:28 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
DPC PDIP Malang
OPTIMIS: Kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang yakin mampu raih 17 kursi dalam Pileg 2019 (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang menargetkan 17 kursi dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Hari Sasongko, Sabtu (13/1). Bahkan, pihaknya optimis partai berlogo moncong putih itu mampu meraih target yang ditetapkan.

Hari menjelaskan, pihaknya berupaya melakukan pembenahan internal. Selain itu, juga berupaya untuk menggarap serius potensi swing voters alias pemilih yang belum menentukan pilihannya yang ada di Kabupaten Malang. Pihaknya memperkirakan, ada sekitar 60 persen swing voters.

"Kami sudah menyusun strategi. Mulai dari pembenahan internal partai serta mengonsep strategi baru dalam mendulang dukungan massa," bebernya.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, lanjut dia, optimis meraih 17 kursi dalam pileg 2019. Pasalnya, mereka sudah melakukan kajian secara mendalam. Kajian ini, berdasarkan dengan hasil pileg sebelumnya.

"Pileg sebelumnya, kami bisa mendapatkan 13 kursi," pungkasnya.

(tik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up