alexametrics

Usai Dicium, Bunga Dibawa ke Rumah Kosong

12 Desember 2017, 23:48:51 WIB

JawaPos.com – Bunga (17) menjadi korban pencabulan oleh FT. Kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur itu terjadi Sabtu (9/12) sekitar pukul 21.30 WIT, di Jalan Sosial.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs AM Kamal, SH dalam rilisnya yang diterima Radar Timika (Jawa Pos Group), Minggu (10/12) menjelaskan, kejadian berawal sekitar pukul 19.30 WIT, FT menjemput korban di Jalan Maleo (kompleks belakang Kantor Pos). Kemudian FT mengajak korban pergi berdua ke jalan menuju Bandara Mozes Kilangin.

Saat korban dan pelaku berada seputaran jalan menuju Bandara Mozes Kilangin, pelaku menjalankan aksi bejatnya dengan mencium korban. Korban yang pada saat itu merasa tidak nyaman dengan apa yang dialami, kemudian meminta FT untuk segera mengantarkan korban pulang.

“Pelaku kemudian mengambil sepeda motor miliknya dan membawa korban ke Jalan Sosial, di salah satu rumah yang sedang dibangun,” tulis Kamal dalam rilisnya.

Saat pelaku dan korban tiba di rumah kosong tersebut, FT mengajak dan memaksa korban untuk melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Namun saat pelaku dan korban melakukan hubungan badan di rumah kosong tersebut, tiba-tiba ada warga sekitar yang melihat ulah pelaku dan korban, dan saat itu juga pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Sementara korban saat itu ditinggalkan begitu saja di lokasi kejadian.

“Korban diamankan oleh saksi dan kemudian diserahkan ke pihak keluarganya, untuk selanjutnya dilaporkan ke kepolisian,” sambung Kamal.

Lebih lanjut Kamal mengatakan, bahwa kasus ini telah ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mimika.

“Langkah-langkah kepolisian yang diambil, melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban, kemudian membuat laporan polisi, membawa korban ke RSUD Mimika untuk dilakukan visum, serta melakukan pencarian terhadap pelaku. Sementara kasus ini masih ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Mimika,” kata Kamal dalam rilisnya.

Editor : admin

Reporter : (sad/jpg/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:

Usai Dicium, Bunga Dibawa ke Rumah Kosong