JawaPos Radar | Iklan Jitu

Sopir Taksi Online Dipastikan Tewas, Pelaku Lupa Tempat Buang Mayat

12 November 2018, 21:03:38 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Sopir Taksi Online Dipastikan Tewas, Pelaku Lupa Tempat Buang Mayat
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sofyan, 43, sopir taksi online di Palembang yang hilang sejak dua pekan terakhir akhirnya ditemukan. Namun sayangnya dalam kondisi tak bernyawa. Polisi telah memastikan bahwa korban tewas. Saat ini, polisi menangkap satu dari empat pelaku.

Kepastian tersebut didapatkan dari keterangan satu tersangka yang berhasil ditangkap oleh Polda Sumsel. Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, Sofyan menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Pelakunya empat orang. Meskipun begitu, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap jenazah korban.

"Pelakunya lupa di mana jenazahnya dibuang. Tapi, petugas masih terus memeriksa dan mencari korban," katanya saat ditemui di sela kunjungan ke Pelabuhan TAA, Senin (12/11).

Dari keterangan pelaku yang ditangkap bahwa keempat pelaku ini berbagi peran, ada yang memegangi tangan dan kaki korban, serta ada yang melakukan eksekusi.

Kemudian, korban yang sudah tewas dibuang di sekitar Jalan Sekayu. "Sama seperti kasus sebelumnya, ada yang pegang tangan, kaki, dan kemudian dihabisi," ujarnya.

Saat ini, pihak kepolisian terus melakukan pengembangan atas kasus tersebut untuk mencari titik lokasi tempat pembuangan korban. "Kami akan terus mencarinya," tutupnya.

Untuk diketahui, Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel berhasil menangkap satu pelaku atas hilangnya Sofyan sang sopir taksi online.

Sofyan yang merupakan warga Sukawinatan Lorong Asoka Noor, Nomor 6001 RT54/RW07 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, hilang usai mengantar penumpang.

Korban mendapatkan pesanan dari KM 5 menuju Simpang Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Senin (29/10). Namun, hingga malam hari korban tak kunjung pulang.

(ce1/lim/JPC)

Alur Cerita Berita

Kapolda Sumsel: Kami Kejar Hingga ke Liang Kubur 12 November 2018, 21:03:38 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up