JawaPos Radar | Iklan Jitu

Gebetan Dipacari Pemain Persija, Dul Ciptakan Lagu untuk Persebaya

12 November 2018, 17:01:06 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Abdul Qodir Jaelani
Abdul Qodir Jaelani alias Dul saat mendampingi Ahmad Dhani di Mapolda Jatim, Senin (12/11). (Aryo Mahendro/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Persebaya dan Bonekmania bakal punya lagu baru. Kali ini hasil karya Abdul Qodir Jaelani alias Dul yang merupakan putra musisi Ahmad Dhani. Dul berencana merilis lagu untuk Persebaya pada tahun depan, berjudul Di Surabaya.

Namun, Dul tidak menyebut lengkap nada dan lirik lagunya. Dul hanya memberi sedikit bocoran lirik pada reff-nya. "Di Surabaya aku bertemu sahabat pagiku. Sudah nggak usah banyak-banyak. Nanti saja, tahun depan (dirilis)," kata Dul saat mendampingi ayahnya di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (12/11).

Dul punya alasan menciptakan lagu untuk Persebaya dan Bonekmania. Dia mengaku memang senang dengan Persebaya. Terutama euforia yang selama ini ditunjukkan Bonekmania.

Abdul Qodir Jaelani
Abdul Qodir Jaelani alias Dul saat mendampingi Ahmad Dhani di Mapolda Jatim, Senin (12/11). (Aryo Mahendro/JawaPos.com)

Sekalipun Dul mengaku pernah menjadi salah satu suporter Persija, The Jak Mania, namun Dul merasa tidak mendapat kesan apa-apa selama menjadi seorang The Jak Mania.

Apalagi salah seorang pemain Persija terlanjur memacari seorang gadis pujaan hatinya. Puncaknya saat tampil di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu, Dul merasakan euforia yang hebat dari Bonekmania.

"Saya sempat manggung di Gelora Bung Tomo. Saya sempat terharu (dengan euforia Bonek). Terus gebetan saya dipacari pemain Persija. Ya, sudah. Persebaya saja," celetuk Dul.

(ce1/HDR/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up