JawaPos Radar

Usai Menyewa Kamar dengan Perempuan Berkerudung, TFA Ditemukan Tewas

12/09/2018, 15:26 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Usai Menyewa Kamar dengan Perempuan Berkerudung, TFA Ditemukan Tewas
Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pria paruh baya berinisial TFA, 42, ditemukan tewas di dalam salah satu kamar Tendean Residence, Jakarta Selatan, Selasa (11/9) siang. Korban ditemukan tewas usai menyewa kamar dengan seorang wanit berkerudung.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, korban menyewa kamar tersebut sejak Senin (10/9) pagi. Korban awalnya datang sendirian, tapi tak berapa lama kemudian dia mengajak seorang wanita berkerudung masuk ke dalam kamar.

"Dari keterangan saksi, korban masuk dengan seorang wanita memakai kerudung. Saat itu korban masuk di lantai dua," ujar Stefanus seperti dikutip JPNN.com (Jawa Pos Group), Rabu (12/9).

Kemudian, keesokan harinya, sekitar pukul 13.00, petugas Tendean Residence menelepon korban sebanyak lima kali untuk menyampaikan sudah waktunya check out, tapi tak ada jawaban. "Dari situ, saksi meminta petugas mengecek korban di kamar 202 dan membawa kunci master," kata dia.

Ketika pintu dibuka, petugas pun terkejut melihat korban tewas di lantai dengan bercak darah dan kaki yang sudah membiru. Setelah itu mereka menghubungi manajer untuk melaporkannya ke pihak kepolisian.

Dari lokasi, polisi menyita sejumlah barang bukti, yakni sebuah jam tangan, satu telepon genggam, sebuah dompet berisi uang, dan sejumlah kartu ATM. "Korban telah dibawa ke RS Fatmawati untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kami juga olah TKP ada darah, darahnya dari mana? Dari luka. Lukanya dimana? Ditentukan oleh hasil visum,” pungkas dia.

(jpg/bin/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up