JawaPos Radar

Marak Aksi Mesum, Area Stadion Manahan Akan Dipasangi CCTV

12/09/2018, 12:08 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Mesum
ILUSTRASI: Sepasang muda mudi tengah berduaan di kawasan Stadion Manahan, Solo. (Ari Purnomo/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solo tidak menampik maraknya aksi mesum muda-mudi di Kompleks Stadion Manahan. Dispora pun tidak tinggal diam dan berencana melakukan pemasangan kamera pengawas (CCTV) di kompleks Stadion Manahan.

"Memang banyak pelajar yang duduk berduaan di kompleks Stadion Manahan, " terang Kepala Dispora Solo Joni Hari Sumantri kepada JawaPos.com, Rabu (12/9).

Sebenarnya selama ini pengawasan di area Stadion Manahan sudah dilakukan. Akan tetapi untuk pengamanan memang belum maksimal. Sebab keterbatasan jumlah petugas pengamanan yang ada.

"Pengamanan sudah kami lakukan di dalam kompleks Stadion manahan dan di sekitar manahan. Tapi nanti pengawasan juga akan kami tambah dengan memasang kamera CCTV," kata Joni Hari.

Dispora juga sudah memasang kamera pengawas di beberapa titik di kompleks Stadion Manahan. Namun sejak 2016 lalu, kamera tersebut belum pernah diperbaharui. Jadi sudah waktunya dilakukan pembaruan terhadap kamera CCTV. Termasuk menambah jangkauan atau titiknya.

Hal ini dilakukan untuk semakin memudahkan pengawasan di sekitar kompleks Stadion Manahan. "Nanti kami akan tambah jumlah kamera CCTV, " ucap Joni Hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, kompleks Stadion Manahan menjadi lokasi favorit untuk berbuat mesum. Bahkan mereka tidak canggung meski aksinya diketahui warga.

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up