Ketua Timses Prabowo Mengerucut ke Soepriyatno

12/09/2018, 17:07 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
ILUSTRASI: Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ketua tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Jawa Timur (Jatim) telah mengerucut ke satu nama. Adalah Soepriyatno yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jatim.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad menjelaskan, sebelumnya ada dua hingga tiga nama yang dinilai layak menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi. Namun akhirnya nama Soepriyatno memiliki peluang besar untuk menjadi nakhoda pemenangan di Jatim. "Saat ini sudah mengerucut ke Pak Pri (Soepriyatno)," kata Sadad ketika dikonfirmasi JawaPos.com, Rabu (12/9).

Selain posisi ketua tim pemenangan, sudah ada beberapa tokoh yang akan didapuk sebagai dewan pengarah. Di antaranya tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Choirul Anam atau Cak Anam dan Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang KH. Hasib Wahab Chasbullah (Gus Hasib). "Untuk pengarah ada Cak Anam dan Gus Hasib," imbuh anggota DPRD Jatim ini.

Selain dua nama tersebut, Sadad juga berharap Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ikut bergabung dalam barisan tim pemenangan Prabowo-Sandi. Jika bersedia, Gus Ipul akan diposisikan sebagai dewan pengarah. "Kami berharap Gus Ipul bersedia jadi dewan pengarah," harap Sadad.

(mkd/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi